Senin, 15 Juni 2015

Puisi "Wanita Terhebat"




Wanita Terhebat


 oleh : Agung Satria Arfana

Kaulah alasan aku disini
Kaulah alasan aku harus sukses
Kaulah alasan aku harus berusah untuk lebih lagi
Kaulah semua alasan ku untuk berjuang

Mungkin kau lelah tapi kau tetap tegar
Mungkin kau sakit tapi kau tetap kuat
Mungkin kau marah tapi kau tetap tersenyum

Setiap malam aku terjaga melihat kau berdoa sambil menitipkan namaku
Dan apa yang harus aku perbuat?
Aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik
Aku selalu berusaha agar kelak kita akan bahagia bersama
Aku selalu berusaha untuk mengangkat derajat keluarga kita
Aku berusaha untuk menjadi anak yang berbakti

Banyak hal yang telah kau ajari 
Banyak hal yang kau larang
Banyak hal yang kau suruh
Tapi sekarang aku tau makna dari apa yang kau perintah
Ternyata semua itu benar
Semua yang kau ajari dari kecil sampai sekarang itu adalah demi kebaikanku
Terimakasih atas segalanya wanita terhabat ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar