Senin, 15 Juni 2015

Profil "DJ Yazmin Zarine Shahmir"

Profil dan Biodata DJ Yasmin Zarine Shahmir

Foto Pacar Profil Biodata DJ Yasmine Wikipedia IndonesiaYasmin Zarine Shahmir (lahir 21 Desember 1988), yang melakukan di bawah mononym Yasmin, adalah British DJ dan penyanyi-penulis lagu.

Dia ditandatangani untuk merekam Tingkat label Entertainment, sebuah jejak Ministry of Sound dan memulai karir menyanyinya pada bulan Oktober 2010 ketika ia muncul di rapper Devlin 's single " pelarian ". debutnya tunggal, " On My Own ", dirilis pada 30 Januari 2011.

Shahmir lahir di Manchester, Inggris ke Iran ayah dan ibu Inggris. Pada usia muda ia pindah dari Manchester dan dibesarkan di Kilmacolm, dekat Glasgow di Skotlandia.

Yasmin memulai karir musiknya ketika ia berusia tujuh belas tahun dan universitas kiri, pindah ke London, di mana ia berfokus pada DJing. Selama waktunya di London, Shahmir terlihat dan diminta untuk DJ untuk banyak seniman, termasuk N * E * R * D , POB dan Taio Cruz.

Profil dan Biodata DJ Yasmin :

Nama Lahir Yasmin Zarine Shahmir
Tanggal lahir 21 Desember 1988 (umur 25) Manchester , Inggris
Asal Glasgow , Skotlandia
Genre Pop , R & B , electronica
Pekerjaan Penyanyi-penulis lagu , disc jockey
Instrumen Vokal , Keyboard , synthesizer
Tahun aktif 2009-sekarang
Label Tingkat Entertainment, Ministry of Sound , data
Tindakan terkait Devlin , Labrinth , Ed Sheeran , Ellie Goulding
Situs web www .yasminsworld .co .uk

Sepanjang September dan Oktober 2010, Yasmin didukung rapper Inggris Contoh tur headline-nya dari Inggris , bersama Devlin dan penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran . Yasmin kemudian tampil di Devlin kedua resmi tunggal, " Pelarian ", yang Yasmin menulis dan memberikan vokal untuk paduan suara. Single ini dirilis di Inggris pada 24 Oktober 2010, di mana ia memulai debutnya di nomor 15 di UK Singles Chart, memuncak pada nomor 18 di Skotlandia dan nomor 48 di Eropa.

Menyusul keberhasilan single, Yasmin ditandatangani untuk Tingkat Entertainment. Dia merilis debut single " On My Own "melalui Ministry of Sound di Inggris pada tanggal 30 Januari 2011; di mana ia memulai debutnya di nomor 39 di UK Singles Chart. rilis solo keduanya, " Finish Line "yang diproduksi oleh Labrinth , dirilis pada tanggal 8 Mei 2011.

Dia perdana berikutnya tunggal, " Light Up (Dunia) "yang menampilkan Ms Dynamite di The Wickerman Festival di Skotlandia pada tanggal 22 Juli 2011. Shahmir didukung Ellie Goulding pada dirinya Halcyon tur Inggris. Dia tampil di Gorgon Kota 's terobosan single " Nyata ", yang diambil dari album debut mereka Sirens (2014). Shahmir juga telah bekerja sama dengan orang-orang seperti Mayor Lazer , Bloc Party vokalis Kele Okereke dan muncul seniman rumah Teman dalam.


sumber :  http://tokohpenemu.blogspot.com/2014/12/profil-dan-biodata-dj-yasmin-zarine.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar